GuidePedia

Ilustrasi

Masalah impoten pada pria mungkin timbul karena usia, tetapi dalam beberapa kasus, ada laki-laki muda yang juga terkena masalah ini. Setelah diteliti lebih dalam, kita baru mengetahui alasannya.

Gaya hidup memainkan peran yang sangat penting dalam mempengaruhi baik buruknya mereka di tempat tidur. Meskipun makanan tidak bisa menjadi satu-satunya alasan di balik impotensi, hal ini dapat mempengaruhi 'produktivitas' pria sampai batas tertentu.

Sirkulasi darah ke organ reproduksi harus sempurna. Hal ini berarti, penting untuk menghindari makanan yang dapat menghambat aliran darah. Karena makanan-makanan ini menjadi penyebab dari impotensi. Oleh karena itu, hindarilah 12 makanan berikut yang menjadi penyebab dari impotensi.

1. Semua makanan olahan.
Mulai sekarang, katakan tidak untuk makanan olahan. Menurut pakar kesehatan, makanan olahan mengandung zat aditif yang sangat merugikan bagi pria.

2. Semua jenis kentang goreng.
Meskipun Anda sangat menyukai kentang goreng, lebih baik untuk menghindarinya karena dapat menyumbat arteri Anda. Jika sirkulasi darah meningkat, kemungkinan terkena impotensi juga dapat meningkat.

3. beberapa makanan cepat saji.
Makanan ini mengandung banyak lemak dan kalori. Makanan cepat saji dapat memberikan dua kerugian. Pertama, dapat menyebabkan obesitas dan yang kedua, dapat menyumbat arteri.

4. Daging sapi dan ayam.
Makanan ini mengandung lemak jenuh yang tidak baik untuk kegiatan Anda di ranjang. Konsumsilah dalam jumlah terbatas, terutama bagi Anda yang sudah berusia di atas 30 tahun. Hindari makanan ini karena merupakan salah satu makanan yang menyebabkan impotensi.

5. Produk susu.
Pastikan Anda mengekang asupan produk susu, karena susu merupakan sumber dari lemak jenuh yang dapat menyebabkan impotensi.

6. Es krim.
Meskipun Anda sangat mendambakan untuk makan es krim, mungkin setelah Anda mengetahui bahwa asupan tinggi es krim dapat mempengaruhi 'produktivitas' Anda sebagai seorang laki-laki, mungkin Anda akan berpikir untuk mengonsumsinya.

7. Makanan manis.
Makanan yang mengandung gula halus harus dihindari. Penelitian menunjukkan bahwa, pria yang memiliki kebiasaan mengonsumsi makanan yang mengandung gula halus tinggi, lebih mudah terkena impotensi.

8. Sodium.
Kurangilah asupan natrium. Hindari makanan yang mengandung terlalu banyak garam. Natrium dapat menjadi masalah bagi para pria. Hindari makanan ringan yang mengandung banyak garam, kalau bisa hindari semua makanan asin.

9. Makanan berkolesterol.
Telur, keju, mentega dan beberapa makanan yang dapat meningkatkan kolesterol harus dihindari. Makanan-makanan ini merupakan salah satu penyebab impotensi.

10. Makanan beku.
Semua jenis makanan beku harus dikurangi. Makanan beku dapat mempengaruhi 'kejantanan' Anda sampai batas tertentu. Cobalah untuk mengonsumsi salad, bukan makanan beku.

11. Makanan kaleng.
Makanan kaleng juga berada di antara makanan penyebab impotensi. Hindari makanan kalengan, karena makanan-makanan ini memainkan peran dalam mempengaruhi kehidupan Anda di ranjang. Nikmatilah makanan yang lebih alami dan mulai menahan keinginan Anda untuk mengonsumsi makanan yang tidak sehat.

12. Minuman beralkohol.
Meskipun alkohol bukan termasuk makanan, kami menyertakan di sini karena alkohol memberi banyak kontribusi sebagai penyebab impotensi. Berhentilah minum alkohol untuk kehidupan yang lebih baik.(viva.co.id)

 
Top