GuidePedia

Kantor PT Air Manado

Manadoinside.com, Untuk meningkatkan pelayanan air bersih lebih maksimal diharapkan kerja sama yang baik dari masyarakat untuk informasi bocor dan pencurian air atau Illegal taping.
Menurut Dirut PT Air Manado Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung mengatakan bahwa operasi penertiban Illegal taping bertujuan untuk mengeliminir tingkat kehilangan air yang dimanfaatkan oleh pelanggan atau masyarakat yang melakukan penyambungan tidak secara resmi. "Dalam waktu dekat ini operasi penertiban akan dilakukan untuk sambungan-sambngan air secara illegal," kata Rantung.
Lanjutnya, Dirut menambahkan ada dua titik lokasi yang menjadi target operasi penertiban dan ternyata membuahkan hasil. Lokasi jalan Kampus Kleak ditemukan tujuh kasus Illegal taping langsung ditertibkan kemudian Lokasi Jalan Martadinata Dendengan belakang JN ada Ruko yang melakukan sambungan Illegal.
"Sudah kita temui dan kita datangi di lokasi namun pelanggan memang mengelak katanya ada Sumur ternyata jaringan pipa ukuran satu inch digunakan 4 ruko yang tidak resmi status pelanggan. Sudah kita tertibkan melalui tim penertiban yang langsung melakukan walaupun sempat terjadi perlawanan," tutupnya.(***) 
 
Top