GuidePedia

APEL KORPRI: Asisten Administrasi Umum Setda provinsi Sulut Ch Talumepa saat memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemprov Sulut yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur kemarin.(Foto:Ist)  

Manadoinside.com, Di era globalisasi yang penuh dengan kompetisi, pelayanan birokrasi pemerintahan memerlukan aparatur yang memiliki komitmen kuat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap mata rantai pelayanan. Hal ini ditegaskan Asisten Administrasi Umum Setda provinsi Sulut Ch Talumepa SH MSi saat memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemprov Sulut yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Selasa (17/2) kemarin.
"Tujuan utama dari perwujudan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih adalah untuk meingkatkan kinerja birokrasi dan kinerja segenap PNS dalam melayani masyarakat serta kemampuan menjalankan roda pemerintahan," jelas Talumepa
Hal lain yang disampaikan mantan Karo Kadis Nakertrans ini bahwa Korpri harus mampu mengejawantahkan reformasi birokrasi yang menghendaki pemerintahan yang baik dan bersih. Hal ini mengharuskan semua, aparatur pemerintah sekaligus anggota Korpri untuk merubah Mind Set yang telah membudaya selama ini. "Tuntutan profesionalisme dalam bekerja adalah harga mati yang harus dilkasanakan setiap aparatur negara sekarang ini," tandas Talumepa yang juga mantan Karo Hukum.
Apel korpri kali ini yang bertugas adalah Biro Pemerintahan dan Humas bertindak sebagai Komandan Upacara Kabag Kemasyarakatan Drs Richo Lasut MSi, pembacara UUD 1945 Kasubag Dukcapil Jenny Paomey STTP, Pembaca Panca Prasetya Korpri Kasubag Dekon/TP Christian Iroth STTP sedangkan Pembawa Doa Youla Rumambi.  Hadir pada Apel Korpri tersebut para Asisten, Kadis, Kaban, Karo serta pejabat Eselon III,IV dan Staf.(***)
 
Top