GuidePedia

Gubernur SH Sarundajang saat menerima Kakanwil Kemankum Ham Sulut Andi Dahrie bersama jajaran Kanwil Kemenkum Ham Sulut di kediaman Gubernur Bumi Beringin Manado kemarin.(Foto:Ist) 


Manadoinside.com, Kabar gembira buat warga Bolmong Raya pasalnya bila tak ada aral melintang dalam waktu dekat tanah Totabuan akan dikunjungi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham). Hal ini disampaikan
Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang, dimana jadwal kedatangan Menkumham Jasona Hamonangan Laoly dipastikan pekan depan untuk melakukan peresmian Kantor Imigrasi Kotamobagu.
Hal itu dikemukakan Gubernur saat menerima Kakanwil Kemankum Ham Sulut Andi Dahrie bersama jajaran Kanwil Kemenkum Ham Sulut di kediaman Gubernur Bumi Beringin Manado, Kamis (12/3) kemarin.
"Kedatangan Menkum Ham ke daerah ini, dapat dipersiapkan dengan matang, agar pak Menteri bisa merasa senang dan betah selama berada di daerah Nyur Melambai." ujar Sarundajang.
Kesempatan itu, Sarundajang juga minta Kakanwil Kemenkum Ham agar memperhatikan para penderita narkoba (pengguna) kiranya jangan dihukum, tapi di bawah ke panti rehabilitasi, karena zat adiktif sangat berpengaruh dalam tubuh penderita.
 "Apabila ada penderita narkoba di lapas, mohon dipertimbangkan untuk jangan ditahan, tapi bawalah kepanti rehabilitsasi untuk di obati," pinta SHS.(***)

 
Top