GuidePedia


BERJANJI: Guna menjadi aparatur negara yang baik berdedikasi dan disiplin serta bertanggung jawab Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut menandatangani Pakta Integritas disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs John Palandung,Msi di damping kepala Biro Dra Lynda Watania MM MSi kemarin.(Foto:Ist)    


Manadoinside.com,Guna mengarahkan pelaksanakan tugas aparatur negara dengan baik, disiplin, seluruh pegawai baik yang ada di Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut melaksanakan penandatanganan pakta integritas. Penandatanganan tersebut diadakan Rabu (11/3) bertempat di ruang kerja pagawai Biro Pemerintahan dan Humas. Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs John Palandung,Msi di damping kepala Biro Dra. Lynda Watania,MM,Msi.
Dalam sambutan arahan Palandung mengatakan Pakta Integritas yang ditandatangani merupakan kompas untuk mengarahkan pelaksanakan tugas dengan baik. Displin merupakan langkah awal sebagai bagian penting dalam pelaksanaan janji-janji pada Pakta Integritas tersebut.
"Ini langkah awal yang disiplin akan menentukan keberhasilan diakhir nanti, sehingga dari awal tahun ini marilah seluruh pegawai untuk memulai dari hal yang baik. pakta integritas dilingkungan pemerintah sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, hal mana juga sejalan dengan amanat dari Gubernur SHS pada setiap kesempatan menghadiri acara, bahwa Pemprov Sulut harus bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme," ingat Palandung, seraya menambahkan soal disiplin kebersihan dan penampilan, kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan tanggung jawab bersama.
Pada akhir sambutannya Palandung mengajak para pegawai Biro Pemerintahan dan Humas untuk berkerja dengan tidak bersungut-sungut profesional dan bertanggungjawab. "Pegawai harus menikmati tugas dan tanggung jawab yang diemban yang kemudian disertai dengan disiplin untuk jalannya pekerjaan dengan baik, dan pelayanan prima terhadap masyarakat," pungkasnya, seraya menambahkan langkah ini juga bisa diikuti di pemrintahan daerah kabupaten kota di Sulut.(***)
 
Top