GuidePedia

Alat Running Text Led yang terpampang di kantor bupati Minut
Manadoinside.com,Niat hati ingin memperindah wajah kantor Bupati Minahasa Utara malah membuat Bupati Vonnie Anneke Panambunan Kesal, pasalanya alat running text led yang dipasang di depan kantor bupati lupa diformat sehingga saat dipasang, alat tersebut masih bertuliskan bupati Minahasa Utara Sompie Singal dan Wakil Bupati Yulisa Baramuli. Entah disengaja atau tidak namun hal ini membuat VAP marah dan langsung menyuruh Pol PP untuk menurunkan alat tersebut.

“Cepat turunkan alat itu dan segera diganti, instansi yang memasang alat ini jangan hanya tinggal diam, cepat turunkan.”tegas VAP.

Selain VAP, warga yang saat itu kebetulan berada di kantor bupati ikut marah melihat kecerobohan yang dilakukan instansi yang memasang alat tersebut. Amrani Pane salah satu warga Airmadidi mengatakan, kesalahan itu seharusnya tidak terjadi jika sebelum dipasang alat tersebut dites terlebih dahulu.


“Ini murni kecerobohon dan kelalaian dari instansi yang memasang alat tersebut, untuk itu sangat wajar jika bupati VAP marah sebab saat ini sudah ada pergantian bupati dan wakil bupati sehingga alat tersebut seharusnya diformat ulang sebelum dipasang.”kata Pane.(jp)
 
Top