GuidePedia

Denny R Wowiling
Manadoinside.com,Wakil ketua DPRD Minahasa Utara Denny Wowiling nampaknya mulai geram melihat kinerja sejumlah Pejabat Minut, bahkan dalam kacamatanya sebagai wakil rakyat, sekitar 70 persen kinerja pejabat Minut buruk. Banyak pejabat yang hanya mau menerima tunjangan jabatan tapi tidak mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Disini banyak pejabat yang hanya mau menerima tunjangan jabatan, soal kinerja baik atau tidak nomor belakangan, yang penting pegang jabatan. Mental pejabat seperti ini yang memperlambat Minut untuk berkembang.”tegas Dewo sapaan akrabnya.

Lebih lanjut politisi partai Golkar ini mengatakan, buruknya kinerja pejabat ini sangat berdampak negatif terhadap program jangka pendek yang dicanangkan bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Joppi Lengkong. Ia mendesak agar dalam pelaksanaa rolling nanti seluruh pejabat yang kinerjanya buruk harus diganti dengan pejabat yang baru dan lebih bertanggung jawab dengan tugas dan fungsinya.


“Jika ingin Minut maju maka rolling besar-besaran harus dilakukan, pejabat yang berprestasi diberikan apreseasi sementara pejabat yang kinerjanya buruk diberikan punishment.”lugasnya.(jp)  
 
Top