GuidePedia


Manadoinside, Denny Sompie yang akrab di sapa Densom kembali pimpin Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten Minahasa Utara.Hasil tersebut dipastikan dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) PKPI yang berlangsung di desa Winuri kecamatan Likupang Selatan. Dalam Konferkab itu, Densom yang juga sebagai anggota DPRD  Minut terpilih secara aklamasi.
“Dalam Konferkab kali ini saya kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin PKPI Minut periode 2016-2021 mendatang. Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dalam rangka membesarkan partai PKPI ini di Minut.”kata Densom.
 Pelaksanaan Konferkab ini dilaksanakan secara aklamasi karena seluruh ketua dewa pimpinan kecamatan (DPK) dan dewan pimpinan desa (DPD) masih mempercayakan dirinya untuk menahkodai PKPI Minut 5 tahun kedepan. Ini dikarenakan semasa kepemimpinan Densom PKPI Minut terus mengalami kemajuan. Ini dibuktikan dengan keberhasilan PKPI merebut 3 kursi di DPRD Minut pada Pemilu legislatif 2014 lalu.
 Ketua dewan pimpinan provinsi (DPP) Sulut, Ronald Pauner yang hadir dalam Konferkab tersebut mengapreseasi kinerja PKPI Minut dibawah pimpinan Denny Sompie. Selain berhasil mendongkrat perolehan kursi di DPRD Minut, PKPI Minut juga ikut memenangkan pasangan bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Joppi Lengkong sebagai bupati Minut periode 2016-2021. Berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan PKPI Minut menurutnya tak lepas dari kerja keras Densom sebagai ketua PKPI Minut.
“Keberhasilan dan prestasi yang telah ditorehkan PKPI Minut ini diharapkan akan terus ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang. Ditangan Denny Sompie kami berharap PKPI akan menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di bumi klabat ini dan Sulut pada umumnya.”tutur Pauner saat memberikan sambutan pada Konferkab, jumat (29/4).
 Hadir dalam Konfrensi Kabupaten tersebut, selain Ketua DPP Sulut, Wakil Ketua DPP Roy Maramis dan John Mokolengsang dan Sekertaris DPP PKPI Sulut, Reinhart Lolong.(jp)


 
Top