GuidePedia

Manadoinside.com,Bursa pendaftaran calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa mulai dibuka menyusul akan berakhirnya masa kepengurusan KNPI periode 2013-2016. Ketua KNPI Minahasa Jimmy Ringkuangan mengatakan, pelaksanaan Musda KNPI akan digelar dalam waktu ini, untuk itu pihaknya telah membuntuk panitia untuk mempersiapkan pelaksanaan Musda KNPI termasuk penjaringan calon ketua.

“Panitia sudah dibentuk dan pendaftaran calon ketua sudah dibuka, bagi kader-kader muda terbaik yang ingin mendaftarkan diri, bisa langsung mendaftar di sekretariat KNPI di kelurahan Patar kecamatan Tondano Selatan.”kata Ringkuangan.

Ringkuangan menambahkan, ketua panitia pelaksanaan Musda KNPI dipercayakan kepada Theo Umbas yang juga sebagai wakil ketua KNPI Minahasa. Sebagai salah satu induk organisasi pemuda terbesar di Indonesia, Ringkuangan yakin pelaksanaan Musda KNPI ini akan mendapat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Minahasa.

“Saya yakin pemerintah akan mendukung penuh pelaksanaan Musda ini sebagai wujud kepedulian untuk membangun generasi muda di Minahasa.”tambahnya.

Terpisah, Theo Umbas ketika dikonfirmasi membenarkan telah mendapat penugasan dari ketua KNPI Minahasa dan telah menerima SK sebagai ketua panitia Musda KNPI Minahasa 2016.”Saya ditugaskan ketua untuk menjadi ketua panitia Musda KNPI 2016 ini, amanah ini akan saya jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Hasil Musda nanti diharapka melahirkan pemuda-pemuda yang berkualitas dan mempunyai komitmen untuk membangun Minahasa.”terang Umbas.(jp)


 
Top