GuidePedia

Pnt. Jantje Wowiling Sajow
Manadoinside.com,Ketua panitia pelaksana Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) GMIM ke-78 tahun 2016, Jantje Wowiling Sajow (JWS) memastikan bahwa segala persiapan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan SMSI yang akan dimulai Selasa (17/5) pukul 09.00 Wita hingga Rabu (18/5) malam di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano rampung.

Hajatan tahunan gereja terbesar kedua di Indonesia ini menurut JWS akan dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM Dr Yasonna Laoly SH MSc dan dihadiri oleh Gubenur Sulut Olly Dondokambey, Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI Dr. Oditha Rintana Hutabarat. Sementara untuk ibadah pembukaan akan dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul

“Dalam pelaksanaan SMSI ini akan diikuti oleh 1700 peserta dari jajaran BPMS GMIM dari 111 Wilayah dan 939 Jemaat GMIM.”kata JWS yang didampingi sekretaris panitia Pdt. Evert Tangel.

Selaku ketua panitia pelaksana JWS memberikan apreseasi kepada seluruh anggota panitia yang telah berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan SMSI ini. Ia menambahkan, semua rumah jemaat di wilayah Tondano yang telah dipersiapkan untuk ditempati peserta, senin besok sudah harus ditempati agar semua peserta dapat hadir tepat waktu dalam rangka mengikuti ibadah pembukaan pada hari selasa pukul 09.00 wita.
  

“Saya mengapresiasi semua jajaran Kepanitiaan yang telah memberi diri dalam melakukan pelayanan menjadi Panitia SMSI GMIM ke-78 tahun 2016 ini, biarlah semua yang dilakukan ini hanya dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus” ungkap JWS.(jp)
 
Top