GuidePedia

Stand Pemkab Minahasa Siap Ramaikan Pameran AITIS 2016
Manadoinside.com,Dalam rangka mempromosikan potensi daerah, Pemerintah Kabupaten Minahasa ikut ambil bagian dalam APKASI Internasional and Investment Summit (AITIS) ke-12 tahun 2016, kamis (5/5) di Jakarta international expo Kemayoran Jakarta.

Kepala bagian Humas dan protokol Pemkab Minahasa Agustivo Tumundo mengatakan, pameran kali ini akan dihadiri langsung oleh bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow.”Pameran potensi daerah berskala internasional AITIS ke-12 tahun 2016 ini merupakan program tahunan yang rutin digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ( APKASI), dan Pemkab Minahasa terdaftar sebagai Anggota Aktif”.kata Tumundo.

Ditambahkannya bahwa kegiatan ini akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Mendagri Tjahyo Kumolo dan para Menteri Kabinet Kerja lainnya dan dihadiri oleh seluruh Bupati se-Indonesia.
Sementara Kepala Bagian Adm Perekonomian Setdakab Minahasa Philip Siwi SE selaku Koordinator Stand mengatakan, stand Pemkab Minahasa telah rampung dan siap Pameran AITIS ke-12 tahun 2016 ini.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Pemkab Minahasa akan mengikuti ajang Pameran AITIS ini dengan menampilkan produk-produk unggulan seperti Kacang Songara, Kemasan Cabe Unggulan, Kain Tenunan Minahasa dan potensi lainnya yang di produksi di wilayah Minahasa”ungkap Siwi.

Ditambahkannya bahwa lintas SKPD yang terlibat dalam mempersiapkan materi di Stand Pameran Pemkab Minahasa yakni, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas ESDM, Dinas Koperasi dan UKM, BP4K, Badan Ketahanan Pangan, Badan Penanaman Modal dan Kantor Pelayanan dan Perijinan Terpadu.(jp)
 
Top