GuidePedia

Manadoinside.com, SMA Negeri 1 Airmadidi gelar penamatan siswa kelas 3 tahun ajaran 2015-2016. Acara penamatan yang diikuti oleh 183 siswa dari 286 siswa yang dinyatakan lulus ini berlangsung hikmad, seluruh siswa yang ikut acara penamatan tersebut turut didampingi orang tua.

Kepala Sekolah SMAN 1 Airmadidi Drs Ernest Emor MSi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur karena seluruh siswa perserta ujian nasional bisa lulus 100 persen. Pada kesempatan itu juga memberikan ucapan kepada seluruh siswa yang telah berhasil meraih kelulusan, tujuan dari syukuran dan perpisahan ini ia berharap dapat memicu semangat para lulusan untuk menatap masa depan dengan sikap positif.

“Bagi yang ingin melanjutkan pendidikan, pilihlah perguruan tinggi yang baik sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, sementara yang ingin langsung bekerja, semoga cepat mendapatkan pekerjaan yang layak dan jangan lupa untuk membantu orang tua.”pesan Emor.

Emor menambahkan, siswa yang tidak mengikuti penamatan sebagian besar sedang berada diluar daerah untuk mengunjungi orang."Yang tidak ikut penamatan pasti akan hadir disaat penyerahan ijazah,"tambahnya.(jp)


 
Top