GuidePedia

Ketua DPD II Golkar Minut Denny Wowiling Saat Menghadiri Musdes di Desa Talawaan
Manadoinside.com,Konsolidasi internal partai Golkar Minahasa Utara terus dilakukan oleh ketua DPD II Golkar Minut Denny Wowiling. Setelah melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan, kini giliran desa dan kelurahan yang menjadi fokus untuk dilakukan konsolidasi dengan melaksanakan musyawarah kelurahan (Muslur) dan Musyawarah Desa (Musdes). Di kecamatan Talawaan, Musdes dilakukan di desa Talwaan dan desa Tumbohon.

Dalam Mudes di desa Talawaan dan Tumbohon tersebut, selain dihadiri oleh kader Golkar kecamatan Talawaan juga dihadiri oleh ketua DPD II partai Golkar Minut Denny Wowiling bersama sejumlah kader DPD II Golkar Minut. Dalam sambutannya Denny Wowiling memberikan apreseasi kepada pengurus Golkar kecamatan Talawaan yang telah menyelenggarakan Musdes. Ia berharap dengan terbentuknya pengurus desa ini akan memberikan imbas positif bagi partai Golkar Minut.

“Pimpinan desa yang terpilih harus mampu mengelola partai secara profesional. Bentuklah pencitraan yang mampu memikat rakyat dengan kerja nyata sesuai paradigm baru partai Golkar.”kata Wowiling saat memberikan sambutan dalam Musdes di desa Talawaan (14/6).


Ia menambahkan, dalam pelaksanaan Musdes, musyawarah mufakat harus tetap diutamakan agar tujuan konsolidasi untuk memperkuat partai bisa tercapai.(jp)
 
Top