GuidePedia

Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri Bersama Rombongan Berdialog Dengan Walikota Samarinda 
Manadoinside.com,Wakil Walikota Bitung, Ir. maurits Mantiri menghadiri jamuan buka puasa Wali Kota Samarinda, H. Syaharie Jaang, SH, MSi, Selasa (21/6). Buka puasa bersama ini digelar di Rumah Jabatan Walikota Samarinda, tepatnya di Jln. M.T Haryono, Gunung Kelua, Samarinda.

Dalam kesempatan itu Mantiri memaparkan keberadaan kota Bitung dengan keberadaannya sebagai kota Industri yang telah ditetapkan Pemerintah pusat sebagai KEK di Indonesia Timur.
“Selain itu Bitung juga telah ditetapkan sebagai International Hub Port dengan pembangunan jalan tol Manado-Bitung dan Pembangunan rel Kereta Api,” jelas Mantiri didampingi Ketua DPRD kota Bitung Laurensius Supit.

Dalam Kujungan Kerja (Kunker) tersebut Mantiri juga mengapresiasi keberadaan kota Samarinda sebagai kota dagang dengan berbagai kebijaksanaan didalamnya, antara lain telah bekerja sama dengan BRI sehingga pemerintah kota Samarinda dapat mengetahui jumlah PAD dari setiap restoran secara on line.

“Ini menjadi inspirasi bagi Pemerintah Kota Bitung dan berharap kedepannya  akan ada kerja sama dalam berbagai bidang  dengan Pemkot Samarinda untuk membangun kota Bitung lebih baik dan lebih maju lagi" pungkas Mantiri

Adapun yang hadir dalam buka puasa bersma tersebut, Asisten I Setda kota Bitung Hermanus Bawuoh, Direktur Politeknik Negeri Samarinda Ibayasid, anggota DPRD kota Bitung serta pejabat terkait lainnya.(jp)
 
Top