GuidePedia

Walikota saat menghadiri pasar murah Pemkot Bitung
Manadoinside.com,Jelang perayaa Idul Fitri, pemerintah kota Bitung melalui dinas koperasi menggelar pasar murah di kantor dewan koperasi Indonesia daerah, tepatnya di jalan Stadion Dua Sudara Kecamatan Matuari Kota Bitung. Walikota Bitung Maximiliam J Lomban mengatakan, pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat muslim mendapatkan barang murah untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

“Semoga kegiatan pasar murah ini bermanfaat serta mendapatkan sambutan positif dari seluruh masyarakat kota Bitung, sehingga kegiatan ini tentunya dapat meringankan untuk kebutuhan di bulan puasa serta lebaran,”tutur Lomban.

Lomban mengatakan pasar murah ini sangat positif untuk membantu masyarakat kota Bitung khususnya umat muslim, dalam memenuhi kebutuhannya di bulan ramadhan dan idul fitri nanti dengan harga yang murah.

“Kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Karena berbagai macam produk terutama sembako dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau dibandingkan harga dipasaran,”kata Lomban.


Pasar murah tersebut turut dihadiri wakil walkota Bitung Maurits Mantiri, serta pejabat eselon II dan III di jajaran Pemkot Bitung.(jp)
 
Top