GuidePedia

Vonnie Anneke Panambunan 
Mandoinside.com,Wacana soal jabatan Sekda masuk bursa rolling agustus mendatang kian pasti menyusul kurang aktifnya Sekda dalam mengikuti kegiatan Pemkab yang dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP). Salah satu kegiatan yang jarang dihadiri Sekda yakni safari Ramadhan Bupati bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Formopimda) di beberapa kecamatan selama bulan ramdhan ini.

Kekesalan bupati atas sikap Sekda yang jarang mengikuti kegiatan safari Ramadhan ini memuncak saat pelaksanaan safari ramadhan di desa Munte kecamatan Likupang Barat jumat pekan lalu. Pada kesempatan itu, VAP mengatakan pihaknya jarang melihat Sekda dalam pelaksanaan safari ramadhan, padahal ini merupakan agenda Pemkab Minahasa Utara.

“Selama kegiatan safari ramadhan, hanya sekali mungkin Sekda ikut, sebagai pemerintah seharusnya tidak seperti itu, karena safari ini merupakan agenda pemerintah kabupaten selama bulan ramadhan,”tegas VAP.


Sebagai bupati yang dikenal dekat dengan rakyat, VAP menginginkan seluruh jajarannya untuk terlibat langsung dalam kegiatan Pemkab, terlebih kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, sebab melalui kegiatan seperti ini menurutnya pemerintah bisa berinteraksi dan melihat langsung kondisi masyarakat.(jp)
 
Top