GuidePedia

Manadoinside.com,Karier bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan di bidang politik dipastikan kian gemilang, pasca dipercayakan menahkodai partai Gerakan Indonesa raya (Gerindra) Sulut oleh ketua dewan pembina Prabowo Subianto yang ditandai dengan surat keputusan (SK) nomor 07-0108/KPPS/DPP Partai Gerindra/2016, tentang Susunan Personalia DPD Partai Gerindra Provinsi Sulut dengan struktur Ketua Vonnie Anneke Panambunan, Sekretaris Melky Suawa dan Bendahara Erlen Lumenta. Srikandi asal bumi klabat ini dipercaya mampu mengemban amanah untuk membesarkan partai berlambang kepala Garuda di bumi nyiur melambai.

Vonnie Panambunan usai pelantikan di kediamannya Kampung Curuk, Hambalang Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan DPP Gerindra untuk mengemban amanah sebagai ketua DPD Gerindra Sulut. Ia berjanji akan menjalankan amanah ini dengan baik demi membesarkan partai Gerindra agar dapat mewujudkan cita-cita partai menyejahterakan rakyat.

“Sebagai kader partai, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini demi membesarkan partai Gerindra di Sulut.”terang Panambunan. jumat (29/7)

Meski baru kali ini terlibat praktis dalam partai politik, namun sejumlah kader dan simpatisan partai Gerindra Sulut sangat optimis dibawah kepemimpinan Vonnie Panambunan partai Gerindra Sulut akan lebih maju dan dicintai masyarakat.


”Gaya kepemimpinan Vonnie Panambunan yang dikenal dekat dengan rakyat dan berjiwa sosial, kami sangat yakin partai Gerindra akan lebih mendapat tempat di hati masyarakat sehingga,”terang Prisilia Lumingkewas, anggota DPRD Minahasa dari partai Gerindra.(joel)  
 
Top