GuidePedia

Manadoinside.com,Wakil bupati Minahasa Ivansa Sarundajang (Ivansa) memberikan apreseasi kepada ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri yang sangat peduli terhadap pembangunan di bumi nyiur melambai. Selain itu, terpilihnya kader terbaik partai Olly Dondokambey dan Steven Kandow sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur Sulut serta beberapa daerah di Sulut yang dimenangkan oleh kader PDIP menurut putra mantan Gubenur ini tak lepas dari peran serta Megawati sebagai pimpinan partai.

“Sebagai kader PDIP saya sangat salut dengan gaya kepemimpinan Megawati yang memegang teguh komitmen pembangunan dan kemajuan bangsa.”kata Ivansa saat menghadiri Rakerda PDIP se Indonesia Timur, di Ballroom GKIC Manado,  selasa (9/8).

Sementara ketua umum partai berlambang moncong putih ini berpesan kepada seluruh kepala daerah dari PDIP dan pengurus DPD PDIP untuk tetap konsisten dalam memajukan dan membesarkan partai serta terus mengambil bagian dalam program pembangunan daerah demi menyejahterakan masyarakat. Mega juga mengingatkan kepada kepala daerah untuk tidak menyalahgunakan kepercayaan yang diberikan masyarakat.


“Jangan menjadikan jabatan sebagai jalan pintas untuk meraup kekayaan. Sebagai kader partai kita harus menunjukan karekter berpolitik yang beretika dan berkebudayaan.”pesan Megawati.(joel)
 
Top