GuidePedia

Manadoinside.com,Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih di Minahasa Utara yang digelar di lapangan kantor Bupati Minut, rabu (17/8). Upacara peringatan detik-detik proklamasi sekaligus pengibaran duplikat bendera pusaka, dilakukan dengan baik dan sempurna oleh pasukan pengibar bendera yang melibatkan unsur TNI dan Polri serta siswa-siswi utusan dari sekolah lanjutan tingkat atas se- Minahasa Utara.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Wakil bupati Minut Joppi Lengkong, pimpinan dan anggota DPRD Minut, Forkopimda, Dirut PD Klabat, pimpinan SKPD, para veteran, tokoh agama, tokoh masyarakat serta PNS dan siswa-siswi perwakilan dari beberapa sekolah se Minahasa Utara.

Momentum peringatan Hut RI ke-71 tahun ini mempunyai makna tersendiri bagi Panambunan, karena 17 agustus ini masa pemerintahannya bersama Joppi Lengkong genap berusia 6 bulan. Artinya ini merupakan momentum bagi pemerintahannya untuk bisa melakukan perombakan pejabat di jajaran Pemkab Minahasa Utara sebagaimana yang tertuang dalam aturan tentang pergantian pejabat bagi kepala daerah yang baru.(joel) 
 
Top