GuidePedia


Manadoinside.com.Belum seumur jagung menjabat bupati Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan berhasil memberikan perubahan dibumi Klabat, baik dari segi peningkatan infrastruktur, pelayanan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat. Atas dedikasi yang dilakukannya tersebut, bupati yang dikenal modis ini mendapatkan penghargaan dari yayasan penghargaan Indonesia dan studio seven production sebagai  Woman of The Year 2016 Indonesian Best Economy.



Dimalam penganugrahan yang dilaksanakan di Fave Hotel Denpasar Bali, jumat (28/10), Panambunan turut berbagi cerita soal usaha yang dilakukannya bersama wakil Bupati Joppi Lengkong dalam membangun Minahasa Utara. Sebagai kepala daerah pihaknya berkomitmmen untuk mengedepankan kasih dalam melayani demi mewujudkan kesejahteraan masyarakata yang hakiki. Selain itu ia juga turut memberikan apreseasi dan ungkapan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam menunjang program pemerintah.


“Mengasihi, melayani dan menyejahterakan adalah komitmen kami dalam menjalankan roda pemerintahan, untuk itu saya sangat mengapresasi atas besarnya dukungan masyarakat Minahasa Utara dalam menyukseskan program pemerintah,”kata Panambunan.


Upaya bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam mendorong laju perkembangan Minahasa Utara bukan sekedar pengakuan tanpa bukti yang nyata, sebab baru delapan bulan menahkodai pemerintahan pihaknya berhasil melakukan lobi untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat, buktinya dalam waktu yang singkat sudah beberapa menteri yang melakukan kunjungan ke Minahasa Utara, bahkan belum lama ini pihaknya berhasil mendatangkan presiden RI Joko Widodo untuk menyerahkkan sertipikat Prona kepada masyarakat Minahasa Utara dan beberapa daerah di Sulut.(adv) 
 
Top