GuidePedia


Manadoinside.com,Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menerima penghargaan bidang penyusunan dan menyajikan laporan keuangan tahun 2015 dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, yang diserahkan oleh Gubenur Sulut Olly Dondokambey di kantor gubernur Sulut, (13/12). Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemkab Minut dalam memenuhi capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah.
“Penghargaan ini diraih berkat  kerja keras semua pihak, terutama bagian keuangan dan anggaran,” ujar Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan.
Panambunan menjelaskan, penghargaan tersebut  dilandasi pada kinerja jajaran pemkab Minut, disetiap masa pelaporan keuangan tiap tahunnya, ketepatan penyampaian laporan, dan kelengkapan komponen laporan nihil masalah. “Semoga, penghargaan ini akan menjadi motivasi, agar prestasi yang diraih ini bisa terus dipertahankan.”papar Panambunan.

Terpisah, Kaban Keuangan Robby Parengkuan mengatakan, prestasi ini merupakan capaian yang membanggakan bagi Minut, terutama dibidang keuangan. “Hal ini sesuai dengan instruksi presiden, gubernur dan juga bupati untuk lebih baik dan rapi pengelolaan keuangan,” pungkasnya.(joel) 
 
Top