GuidePedia

Pose bersama Asiaten 1 Setkab Minut Drs Rivino Dondokambey usai Sertijab Camat Likbar.
Manadoinside.com, Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Drs Rivino Dondokambey meminta Camat Likupang Barat Cresto Palandi untuk membangun sinergitas dengan hukum tua dan semua komponen masyarakat yang ada di Likbar.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya pada acara pisah sambut Camat Likbar, antara camat yang baru Cresto Palandi dan mantan camat Alpret Pusungulaa hari ini di kantor camat Likbar.

Hal ini digelar setelah beberapa waktu yang lalu Bupati Minut melakukan roling jabatan camat 10 Kecmatan di Minut.

Dondokambey yang mewakili Bupati Minut mengatakan. Antara pimpinan kecamatan Likbar dan para hukum tua dan masyarakat harus terjalin kerjasama yang baik sehingga dapat melaksanakan pembangunan.

Amat terlebih daerah ini akan diproyeksikan secara besar-besaran untuk menjadi destinasi wisata.

“Tentunya kepada camat yang baru saya mengajak untuk sering turun lapangan dan terus menjalin komunikasi dan membangun sinergitas dengan semua pihak amat terlebih dengan unsur tripika kecamatan Likbar, agar pembangunan dapat berjalan lancar,”imbau Dondokambey.

Ditambahkan, dalam melakukan tugas dan pekerjaan haruslah melayani masyarakat dengan semangat melayani, mengasihi dan mensejahterakan sesuai dengan visi dan misi pemerintahan Bupati Vonnie A Panambunan dan wakil bupati Ir Joppi Lengkong.

Camat Likbar Cresto Palandi yang sebelumnya bertugas sebagai Sekcam Likupang Timur berharap semua hukum tua dan komponen kecamatan dapat bekerja sama dengan melanjutkan pemerintahan yang sudah dikerjakan oleh pejabat yang lama.

Sedangkan mantan camat Likbar Alpret Pusungulaa yang kini sebagai Camat Kema menyatakan terima kasih kepada semua pemerintah desa dan masyarakat yang sudah mendukung dirinya saat menjabat sebagai camat Likbar.

Pisah sambut ini melibatkan juga ketua Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yaitu Ketua TP-PKK Likbar Ny. Ranee Palandi-Mangala dan Ketua TP-PKK Kecamatan Kema Ny Pusungulaa-Diamanti.

Hadir dalam acara pisah sambut ini, unsur tripika yang terdiri dari Danramil 1310-03 Likupang Kapten Inf Wurangian yang diwakili Babinsa Serma H Pinontoan, Kapolsek Likupang Iptu Rantung dan Kapolsek Wori Iptu Robi Simajuntak, tokoh agama, hukum tua dan seluruh perangkat desa, PKK serta undangan lainnya.

(Rubby Worek)
 
Top