GuidePedia

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan
Manadoinside.com, Tenaga Harian Lepas (THL) yang berjumlah 1000-an orang yang tersebar di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kecamatan-kecamatan mendapat perhatian serius.

Buktinya,  Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) harus menunda agenda kunjungan ke lokasi bencana tanah longsor dan korban banjir yang terjadi Kamis (26/1/2017) di Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat dan Kecamatan Kema.

Hal ini dikatakannya dihadapan wartawan usai melakukan Verifikasi langsung terhadap THL di pendopo kantor Bupati Jumat (27/1/2017).

“Saya harus mengurusi para THL dulu. Ini menyangkut nasib mereka dan keluarganya, saya sampai kurus memikirkannya,” tukas VAP yang memangkelihatan agak kurus.

Lanjutnya, pihak pemerintah Kabupaten Minut tentunya turut prihatin dengan korban banjir di Likupang dan Kema.

“Kami akan segera mengirimkan bantuan berupa bahan makanan, yang tentunya akan berkoordinasi dengan instansi terkait yang ada di provinsi maupun Minut sendiri. Saya akan turun ke lokasi mengunjungi mereka(korban banjir),” pungkas

Panambunan yang baru saja sukses melobi anggaran di dua kementrian pusat.

Bupati juga menghimbau warga Minut untuk terus waspada dengan bahaya banjir dan longsor susulan yang bisa saja terjadi akibat cuaca hujan yang tidak kunjung berhenti.


Rubby Worek
 
Top