GuidePedia

Tim Pemkab Minut yang dipimpin Bupati Vonnie Aneke Panambunan bersama dengan Tim Kementrian Desa dan Antony Salim usai pembicaraan tingkat I.
Manadoinside.com, Setelah sukses membawa anggaran dari pemerintah pusat pada tahun 2016 lalu. Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan kembali melakukan gebrakan melobi anggaran untuk pembangunan di Bumi Tonsea.


Sejak awal pekan ini VAP Bertolak ke Jakarta yang kemudian dilanjutkan ke Provinsi Kepulauan Riau  di Kota Batam untuk melakukan pembicaraan tingkat lanjutan dengan Antony Salim.

Bupati VAP bersama tim ahli dan legislator Minut saat melakukan loby anggaran di kementrian
Kali ini VAP didampingi tim ahli yang terdiri dari Kepala Bapelitbang Arnolus Wolayan, Kadis Perhubungan Hanny Tambani Msi, Plt Kadis Pertanian Ir Joseph Aliks, Staf Ahli Pembangunan Ir Wangke Karundeng serta anggota dewan Minut Sarhan Antili.


Menurut kabar yang diterima dari sumber terpercaya di Kota Batam saat dihubungi media ini,  Jumat  (20/1/2016) hari ini tim akan mengadakan pembicaraan tingkat lanjutan dengan pengusaha multinasional Antony Salim.

Selain membahas peluang bisnis perindustrian dan pariwisata, dibicarakan juga investasi pengembangan pertanian di Minut.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menjadikan Minut maju dalam bidang Perindustrian, Pariwisata dan Pertanian secara berkesinambungan ditahun 2021. Siang ini pembicaraan terkait investasi di Minut akan  dilanjutkan, doakan saja mudah-mudahan hasilnya memuaskan,” tukas sumber yang minta namanya tidak disebut.

Selain melakukan lobi anggaran di Kementrian desa dan pengusaha, Bupati VAP juga dikabarkan akan melakukan general chek-up kesehatan.

“Hal ini tentunya dilakukan untuk menunjang kinerja Bupati yang memiliki banyak sekali tanggung jawab,” ujar Kabag Humas dan Protokol Minut Stivy Watupongoh, S.Sos.

(Rubby Worek)

 
Top