GuidePedia

Pengurus Ranting Santa Clara Stasi Santo Ignatius yang  dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Cabang WKRI Santa ursula Minggu (10/2/2017)
Manadoinside.com, Pengurus Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Santa Clara Stasi Santo Ignatius Kolongan Tetempangan Paroki Santa Ursula dilantik Minggu (19/2/2017) di Gereja Santo Ignatius Asabri.

Pengurus ranting Santa Clara ini akan dalam periode 2016 sampai 2019. Mereka dilantik dan dikukuhan oleh pengurus Cabang WKRI Santa Ursula.

Kemudian diutus dan diberkati oleh Pastor Paroki Dr.Joseph Ansow, Pr.
Dalam pelantikan dibacakan SK dan naskah pelantikan yang disampaikan oleh Ketua Cabang Ibu Maria Dteje Moningka.

Sebelum pelantikan pengurus ranting ini diadakan misa. Dalam khotbahnya Ansow mengajak pengurus Ranting Santa Clara untuk membangun citra Allah didalam WKRI.

“Membangun citra Allah ini dapat dilakukan melalui giat sosial dan religius. Apabila citra Allah telah terpancar dalam diri kita, maka orang-orang yang ada disekitar kita tidak dapat lagi menyebut kita dengan sebutan yang tidak senonoh, seperti makian yang bebagai bentuknya,” terang Ansow.

Ansow juga mengajak WKRI yang adalah ormas afiliasi yang punya karakter melekat dengan gereja Katolik untuk tetap membawa pesan-pesan gereja di tengah lingkungan.

Sebagai ketua Ibu Meidy Sumampouw-Chan, Sekretaris, Ibu Maria Lumanauw Mait, dan Bandahara Ibu Sherly Lasut Saleleng.

Pegurus juga dilengkapi dengan komisi kerja, antara lain komisi pendidikan yang dipercayakan kepada Ibu Thresia Worek Piri.

Rubby Worek



 
Top