GuidePedia

Ketua DPD Sulut Gerindra Vonnie Anneke Panambunan saat meniup lilin HUT Gerindra ke-9.
Manadoinside.com, Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-9 yang tepatnya jatuh pada tanggal 6 Februari dirayakan secara meriah oleh ribuan pengurus dan kader Rabu (8/2/2017) di Sarongsong Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam acara yang dihadiri oleh 15 pengurus DPC Kabupaten Kota ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Vonnie Aneke Panambunan meminta para pengurus dan kader untuk tidak saling congkel, harus saling kenal dan kompak.

 “Kita tidak boleh iri hati terhadap sesama kader agar tidak saling congkel, dengan demikian Partai Gerindra akan semakin kuat menghadapi program kedepan terutama untuk pemenangan Pilkada ataupun pemilihan legislative,” imbau Panambunan yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Utara.

Menurut VAP ada kader yang mengusulkan pergantian antar waktu (PAW) beberapa anggota dewan namun dirinya masih tetap memberikan kesempatan kepada kader untuk tetap menunjukan komitmennya membangun partai.

“Jangan sedikit-sedikit menyalahkan kader, kita harus bijak melihat persoalan, kalau kader atau pengurus salah sebaiknya diberikan teguran dulu,” tukas Panambunan.

Hadir mewakili pemerintah Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong yang  sempat membawakan lagu.

Lengkong juga ikut menyatakan komitmen untuk bersama-sama membesarkan partai Gerindra bersama ketua DPC.

Menurut lengkong ini merupakan komitmen sejak awal, sebab Partai Gerindra yang mengantarkan dirinya bersama VAP duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulut  Wenny Lumentut SE,  pengurus partai, serta beberapa anggota dewan kabupaten kota se-Sulut.

Rubby Worek
 
Top