GuidePedia

Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulut Vonnie Anneke Panambunan (kacamata) saat menyerahkan SK pelantikan ke Ketua DPC Gerindra Minut Chintya G Rumumpe.
Manadoinside.com, Shintia Gelli Rumumpe (Dede) resmi menakhodai Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara. Hal ini dipastikan setelah Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara Vonnie Aneke Panambunan melantik pengurus, sekaligus juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) No 10-0176/Kpts/DPP-GERINDRA/2016 Tanggal 14 Oktober 2016 tentang susunan personalia pengurus DPC Gerindra Minahasa Utara (Minut), Kamis (2/3/2017).


Shintia G Rumumpe yang merupakan Wakil Ketua DPRD Minut saat memberikan sambutan menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPD Partai Gerindra Sulut.


“Bagi rekan anggota dewan Minut dari Partai Gerindra, pengurus yang baru saja menerima SK serta kader partai saya mengajak untuk membesarkan Partai Gerindra Minut dengan mendukung kepemimpinan yang baru,” tukas Dede dalam pidato pertamanya sebagai Ketua partai. Ia optimis dengan kerjasama yang baik, partai Gerindra Minut pasti akan semakin besar.


Ketua DPD VAP dalam sambutan menyampaikan bahwa pelantikan sebenarnya sudaj diagendakan pasca disahkan DPP Gerindra namun karena aibuknya agenda yag beraangkutan sehingga baru dilaksanakam sekarang.


“Pelantikan ini sebenarnya sudah akan dilakukan beberapa waktu lalu, sebab  SK yang dikeluarkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan ditandatangani oleh Ketua Umum H. Prabowo sudah sejak Oktober 2016 lalu. Namun, karena kesibukan saya sebagai kepala daerah, sehingga baru bisa dilaksanakan sekarang,” terang Panambunan.


Panambunan kepada pengurus yang baru dilantik berharap dapat mengemban amanah partai, menjadikan Partai Gerindra sebagai partai yang pro rakyat dan juga dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan daerah Minut ke depan.

Rubby Worek


 
Top