GuidePedia

Bupati VAP saat menghadiri Launching Paskah Nasional di Gedung LAI Jakarta Senin (6/3/2017)

Manadoinside.com, Paskah nasional yang akan digelar di Sulawesi Utara mengundang perhatian serius dari pemerintah Provinsi dan Kota-Kabupaten.

Hal ini terlihat saat Launching perayaan paskah Nasional yang digelar di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jakarta Senin (6/3/2017).

Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan (VAP), ikut hadir  dalam Launching Paskah Nasional ke-XIII tahun 2017 dimana Provins Sulawesi Utara ditunjuk untuk menjadi tuan rumah.

 “Bupati VAP ikut hadir dalam launching perayaan Pasah Nasional yang sedianya akan dilaksanakan di Sulut. Beliau sangat mendukung hajatan religious berskala nasional ini,”jelas Kabag Humas Protokol Styvi Watupongoh yang ikut mendampingi Bupati via sambungan telfon.

Lebih jauh dijelaskan, perayaan paskah yang sakral, yang diyakini umat Kristen sebagai Hari Kebangkitan Yesus dalam rencana akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. “Launching kegiatan perayaan Paskah Nasional ini, digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut,”imbuh Watupongoh.

Rubby Worek


 
Top