GuidePedia

Bupati VAP saat membuka diklat PIM III
Manadoinside.com,  Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, membuka Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) tingkat III Pemkab Minut pola kemitraan dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (18/4/2017).


“Ini untuk regenerasi jabatan, agar kedepan para aparatur sipil negara (ASN) yang sudah terpilih sebagai peserta bisa menjadi abdi negara yang semakin profesional,” kata Panambunan.


Bupati VAP saat membacakan nama-nama peserta Diklat PIM III
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minut Drs Aldrin Posumah MSi dalam laporannya mengatakan peserta Diklat eselon III sebanyak 30 orang diantaranya 20 orang laki-laki dan 10 perempuan, yang akan dilaksanakan pada 18 April sampai dengan 9 Agustus 2017.


“Tujuan dilaksanakan diklat tingkat pimpinan tingkat III ini adalah untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat struktural esalon III yang nantinya akan menjadi pemimpin-pemimpin dikemudian hari,” jelasnya.


Turut hadir dalam pembukaan Diklat PIM, Plt Sekda Minut Arnolus D Wolajan serta Kaban Diklat Provinsi Sulut Ir JV Senduk.

Rubby Worek

 
Top