GuidePedia

Satu dari dua tersangaka pengguna narkoba bersama barang bukti yang diamankan Satserse Narkoba Polres Minut

Manadoinside.com, Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Minut berhasil mengungkap serta menangkap terduga pengguna Narkotika berinisial SK dan CK di desa Sawangan Kecamatan Airmadidi. Jumat (31/3).


Dari informasi yang dirangkum media ini dalam penangkapan tersebut Tim menemukan alat bukti berupa satu paket Narkotika jenis Sabu dan alat penghisap (bong). adapun hasil tes urine tersangka dipastikan Positif menggunakan Narkoba. 


Kapolres Minut AKBP Eko Irianto melalui Kasubag Humas AKP Alex Watugigir saatb ditemui Selasa (4/4/2017) membenarkan penangkapan tersebut. 

“Saat ini kedua tersangka terduga pengguna narkoba telah diamankan di Polres Minut guna pengembangan kasus. Saya minta teman-teman wartawan membantu tugas polisi karena kasus ini sedang diproses,” tukas Watugigir. Hal ini menyusul dugaan proses pemeriksaan yang sudah lewat 3x24 jam. 

Saat dimintai keterangan kasat narkoba Polres Minut AKP Noldy Harimu mengatakan kalau kasus ini masih dalam pengembangan. 

"Dalam hasil tes urine tersangka dipastikan Positif menggunakan narkoba. Kami bukan tidak mau memberi data lebih, tapi kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut," ujar Harimu.

Rubby Worek


 
Top