GuidePedia

Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan saat memantau tahapan wawancara Seleksi PTP.

Manadoinside.com, Usai melaksanakan seleksi berkas, pemaparan mklah dan wawancara yang dilsksanakan Jumat (7/4/2017) Seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kini tinggal menunggu pengumuman.


Kesebelas peserta yang punya kompetensi dibidangnya masin-masing saat ini menunggu dengan harap-harap cemas(H2C). Mereka masing-masing telah menyajikan yang terbaik.

 “Saya telah berusaha semaksimal mungkin, tentunya saya berharap dapat lolos dan merebut satu kursi jabatan dari tuuh yang diperebutkan. Saya berharap penilaian yang ada seobyektif mungkin,” ujar seorang peserta yang tidak mau namanya disebut.


Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Prof Dr Ronald Mawuntu terkait seleksi mengatakan, tahapan wawancara merupakan tahap akhir dari rangkaian penilaian kepada 11 pejabat yang mengikuti seleksi.

 "Hasilnya akan diakumulasi dan kemudian diumumkan pada 22 April," terang Mawuntu saat ditemui di ruang pansel PTP, Jumat (7/4/2017).


Ke-11 pejabat yang mengikuti tahap wawancara, masing-masing Octafianus Tooy SE, Ir Jan Sinaulan MSi, Berty Ngangi SP, Dudy Fatah SH, Ir Joseph Aliks, Drs Sem Tirayoh, Ir Josef Lempoy, Ir Johana Manua MSi, Drs Jossy Kawengian MAP, Forsman Dandel SSos dan Drs Leonart Watuseke. Mereka satu per satu diwawancarai di dalam pada ruangan khusus oleh tim seleksi yaitu Prof Dr J Ronald Mawuntu, Prof Dr Ir Lucia Mandey MS, dr Jane Symons MKes, Drs Joseph Suatan MM dan Drs Aldrin Posumah MSi.


Pada tahapan wawancara kali ini, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan didampingi Sekda Arnolus Wolayan SSTP memantau jalannya wawancara serta memberi motivasi kepada setiap peserta. "Bekerjalah dengan baik untuk kemajuan Minahasa Utara," pesan Panambunan.


Rubby Worek


 
Top