GuidePedia

Bupati VAP dan Forkopimda saat mengikuti upacara Harkitnas
Manadoinside.com, Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke -109 tahun Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menggelar upacara.


Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK mewakili Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Senin (22/5/2017) di lapangan pemkab.



Forkopimda Minut kompak hadir bersama mereka terdiri dari, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Ketua DPRD Berty Kapojos, Kajari Airmadidi Rustiningsih SH MSi, Ketua PN Airmadidi Agus Mahendra SH, MH.
Kapolres Irianto dalam upacara membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Rugiantara mengatakan.


Semangat Kebangkitan Nasional tidak pernah memudar, justru semakin menunjukan urgensinya bagi kehidupan berbangsa.


Padahal semangat itu sudah tercetus selama 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo, namun sampai sekarang tetap sangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa.


Bagi  kita,  Kebangkitan Nasional hanya akan berarti  jika tidak ada satu anak bangsa pun yang tercecer dari gerbong kebangkitan tersebut.


“Berlatar  belakang pemikiran  tersebut, maka kiranya tema ‘Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional’ yang  menjadi tema peringatan  Hari  Kebangkitan Nasional tahun 2017 ini dapat terus menyemangati kita semua,” ujar Kapolres mengutip sambutan Menteri.


Hadir juga sebagai peserta upacara Plt Sekda Arnolus D. Wolajan SSTP. MM, Kepala SKPD, ASN, Kodim, Basarnas dan Siswa Siswi.

Rubby Worek
 
Top