GuidePedia

Bupati VAP saat melantik 7 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) 
Manadoinside.com, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di Atrium Kantor Bupati Kamis (15/6).



Dengan didampingi rohaniwan, mereka dilantik dalam jabatan Staf Ahli, Kepala Dinas dan Kepala Badan.



Para pejabat PTP yang dilantik tersebut terdiri dari Oktafianus R Tooy SE sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Berty Ngangi SP Staf Ahli Kemasyarakatan, Ir Johana M Manua M.Si Kepala Dinas Pangan, Ir Jan O Sinaulan M.Si Kepala Dinas Pertanian, Drs Sem Tirayoh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Drs Yossy C Kawengian MAP Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dan Forsman FT Dandel S.Sos Kepala Badan Penanggulangan Bencana.

Mereka dilantik setelah Bupati menerbitkan SK Nomor 821/BKPP/27/VI-2017.


Ketujuh pejabat PTP ini dilantik setelah mengikuti seleksi ketat yang dilaksanakan Panitia Seleksi (Pansel) yang dimulai awal april lalu.



Bupati VAP dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah mengingatkan pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan baik.


"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, jangan karena tidak sesuai dengan harapan untuk menempati jabatan tertentu lantas bekerja tidak benar. Bekerjalah dengan tulus untuk Minut membantu saya dan Wakil Bupati membangun Minut dengan moto mengasihi, melayani dan mensejahterakan. Jangan ada Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Pertahankan WTP yang sudah kita raih,” pesan Bupati Panambunan serentak juga mengingatkan untuk para ibu dari pejabat yang dilantik untuk ikut mendukung tugas dari suaminya.


Setelah melantik dan mengambil sumpah Bupati VAP menandatangani SK dan berita acara pelantikan.



Kepala Dinas Pertanian Jan Sinaulan saat ditemui usai pelantikan mengatakan.



“Saya dan teman-teman yang dilantik tentunya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati VAP. Jabatan ini mengandung tanggungjawab yang besar yang tentunya harus kami jawab dengan kerja keras, agar kedepan Minut akan semakin maju di bidang yang dipercayakan kepada kami masing-masing,” tukas Sinaulan.
Pelantikan ini ikut disaksikan oleh Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Sekda Minut Ir Jemmy Hengki Kuhu MA dan Kajari Minut yang diwakili oleh Kasie Intel Wahyudi.


Rubby Worek
 
Top