GuidePedia

Bupati VAP saat menerima penghargaan dari Gerakan Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP)
Manadoinside.com,  Upaya maksimal Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan (VAP) di setiap kesempatan menggaungkan dan mengumandangkan ‘Saya Indonesia, Saya Pancasila’ dalam rangka mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapat ‘ganjaran’ penghargaan dari Gerakan Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) 14 Februari 1946.

Bertempat di Balairoom Hotel Kartika Chandra Jakarta  Jumat (16/6) malam akhir pekan lalu VAP menerima Award dalam acara Malam Penobatan GPPMP Award 2017.
Bupati Panambunan bersama tokoh Sulut lainnya dianggap mampu membawa Misi GPPMP di daerah Kabupaten Minahaa Utara yang dipimpinnya. Tidak hanya itu VAP juga begitu konsen dengan sikapnya dengan mengeluarkan instruksi pengawasan di pesisir pantai dari serangan kaum radikal yang berpotensi mengganggu ideologi  bangsa.
Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum GPPMP Jefry Rawis dengan didampingi oleh Sekretaris Jendral Teddy Matheos disaksikan oleh Pengurus DPP dan tokoh Kawanua lainnya.

Bupati VAP melalui Kabag Humas dan Protokol Styvi Watupongoh S.Sos menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh GPPMP kepada Bupati. “Kami tentunya bersyukur kepada Tuhan karena upaya bela negara yang dilakukan Bupati VAP di Minut dihargai dengan award, dan mudah-mudahan kedepan dapat terus dipertahankan,” ujar Watupongoh.

RubbyWorek
 
Top