GuidePedia

Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum Dra Susana Esther Toding.(foto.humas minut)
Manadoinside.com, Prosesi pelepasan jenazah almarhum Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Utara Dra Susana Esther Toding, isteri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Jemmy H. Kuhu, M.A. di kantor Bupati Selasa 11 Juli  berlangsung khidmat.
Satpol PP mengusung peti jenazah yang disemayamkan di kantor Bupati sebelum menuju tempat pemakaman.
Jenazah yang tiba sekira pukil 15.45 Wita disemayamkan di lantai 1 kantor Bupati Minut dan langsung dilaksanakan ibadah yang dibuka dengan doa pembuka.
Usai pembacaan doa, dilanjutkan dengan puji- pujian oleh pengurus Dharma Wanita Minahasa Utara (Minut).
Bupati VAP dan Wabup didampingi Sekda Jemmy H Kuhu melepaskan karangan bunga di peti ienazah.
Usai sambutan Bupati Vonnie Anneke Panambunan memimpin pemberian bunga ke peti jenazah yang didampingi Forkopimda.
"Tetap kuat dan tetap berkarya untuk minut pak Sekda karena apa yang Tuhan buat baik adanya. Dan terlebih khusus kepada keluarga yang ditinggalkan juga tetap diberikan ketabahan dan kekuatan karena Tuhan Yesus adalah penghibur yang sejati," pesan Bupati VAP kepada Sekda Ir Jemmy H Kuhu MA, dan keluarga.tetap kuat dan berkarya di Minut.
Usai ibadah peti jenazah kemudian langsung diusung menuju tempat peristirahatan terakhir di kubur Sentosa Paniki Atas.(***)
 
Top