GuidePedia

Wabup Minut Ir Joppi Lengkong didampingi istri dan anak dalam ibadah syukur HUT ke-56. 

Manadoinside.com  “Sungguh Tuhan baik dalam kehidupan orang yang mengandalkan Tuhan” demikian sepenggal firman disampaikan Pdt. Robin Kapojos,MTh ketua BPMJ Kyrios Kawiley, Kauditan, disela-sela ibadah syukur HUT ke-56 Wakil Bupati Minut Pnt Ir Joppi Lengkong, Sabtu (15/7) 2017.

Forkopimda, masyarakat dan pejabat hadiri ibadah syukur HUT Wabup Minut.
Membaca Mazmur 90: 10 dan 12, Pdt Robin menyerukan pemaknaan hidup yang Tuhan anugerahkan dengan bijakasana. Dikarenakan waktu dan kesempatan, berasal dari Tuhan,hendaknya selalu melakukan yang terbaik selama diberikan kesempatan melayani.
“Terutama untuk keluarga Lengkong-Wujaya daik dalam pelayanan gereja maupun kemasyarakatan terutama dalam tugas sebagai Wabup Minut,” seru Kapojos dalam khotbahnya.

Wabup Minut didampingi istti dan anak membawakan pujian.
Ibadah perayaan syukur HUT Wabup Minut dirayakan secara sederhana dan dihadiri masyarakat serta pejabat diantaranya.
Dandim Bitung Minut Letkol Inf. Deden Hendayana yang diberi kesempatan membawakan sambutan mewakili Forkopimda.
Kata Deden, dimomentu HUT pak wabup, semoga tambah sukses dan dapat menjalankan tugas dengan baik.
“Selamat HUT, semoga kemajuan memimpin Minut bisa terlakasana dan berjalan dengan baik,” kata Dandim dihadapan Forkopimda seperti AKBP Alfaris Patiwael, serta anggota DPD RI Drs. Stafanus BAN Liow sekretaris PKB Harwin Malonda,MPD yang juga ketua Banwas sulut, wakil bendahara PKB Hanny Jos Pajow,SE, Sekot Bitung Drs Audi Pangemanan dan pejabat Minut.

Istri Wabup Minut menyampaikan sambutan.
Wabup Ir Joppi Lengkong ditemani istri tercinta Pnt. Jeivi Lengkong Wijaya, STh dan anak tersayang Sheren Putri Lengkong BBus Com. mengucap syukur pada Tuhan atas anugerah yang Tuhan berikan lebih khusus di usia 56 tahun.
“Sungguh karena campur tangan Tuhan semuanya saya rasakan dalam kehidupan sehari hari baik di tengah keluarga pelayanan bahkan maayarakat dalam aktivitas sebagai wakil bupati,” ucapnya. (advertotial)



 
Top