GuidePedia

Bupati VAP saat membuka rangkaian kegiatan HUT Proklamasi RI ke-72 Didampingi Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Kepala Kejaksaan Minut Rustingsi SH,MSi dan Wabup Ir Joppi Lengkong
Manadoinside.com, Jelang peringatan HUT Proklamasi RI ke-72 Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan membuka rangkaian kegiatan Jumat (4/8) di simpang tiga Kelurahan Sarongsong 2 Kecamatan Airmadidi.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama seluruh jajaran Setda, SKPD, Kecamatan dan beberapa SD, SMP dan SMA.


“Dengan memanjatkan syukur kepada Tuhan saya membuka seluruh acara peringatan HUT Kemerdekaan ini,” tukas Panambunan sebelum melepas balon ke udara dan burung merpati.

Sebelumnya didampingi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Ketua Dewan Minut Berty Kapojos S.Sos, Kajari Minut Rustiningsih SH M.Si VAP melepas balon udara dan merpati sebagai tanda dibukanya seluruh rangkaian acara peringatan HUT Proklamasi ini.

Bupati VAP yang hobi berolahraga, dengan semangat menyelesaikan rute kurang lebih 2.5 km dan finish di kantor Bupati.

Ketua panitia Olvie Kalengkongan S.Pd MMPd mengatakan kegiatan jalan sehat ini merupakan awal dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Proklamasi.

“Pada Rabu (9/8) nanti akan dilaksanakan juga gerak jalan yang akan diikuti oleh sekolah SD,SMP,SMA, unsur kecamatan, desa dan juga PKK. Nantinya ini akan dipuncaki dengan upacara peringatan HUT Proklamasi yang akan dipusatkan di lapangan Pemkab Minut.” terang Kalengkongan diaminkan Sekretaris Jack Paruntu SE.

Usai gerak jalan peserta kemudian mengikuti senam bersama di pendopo kantor bupati. (ai)
 
Top