GuidePedia

Stendy Rondonuwu usai terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Utara periode 2017-2022
Manadoinside.com, Stendy Rondonuwu, Rabu 2 Agustus 2017 resmi menahkodai Partai Demokrat Minahasa Utara (Minut) periode 2017-2022.

Rondonuwu terpilih menjadi Ketua Demokrat Minut dalam Musyawarah Cabang (muscab) ke-3 Partai Demokrat Sulut yang digelar di Hotel Four Point Manado.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, mudah-mudahan dengan kepengurusan baru DPC PD Minut akan memberikan warna baru diperpolitikan baik di Minut dan Sulawesi Utara pada umumnya. Formatur kepengurusan akan disiapkan 14 hari kedepan,” tuturnya.


Lanjut, Rondonuwu yangbjuga Ketua Komisi I DPRD Minut, DPC PD Minut kedepan akan mengagendakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 10 kecamatan.

"Musancabsus harus segera disiapkan sebab periode untuk kepengurusan pengurus lama akan segera berakhir. Harapan kita dengan terbentuknya pengurus anak cabang partai demokrat  maka Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2019 yang sudah di depan mata Demokrat bisa merebut kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Kabupaten Minut, DPRD Provinsi dan DPR RI,” ujar Rondonuwu. Selamat Ketua Partai Demokrat Minut.(ai)

Ketua DPD Demokrat Sulut GSV Lumentut bersama pengurus pada penutupan Muscab 2017.(foto: Partai Demokrat)

 
Top