GuidePedia

Manadoinside.com, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72 benar-benar dimaknai pemerintah Minut dengan mengunjungi makam para pahlawan. Sebagai upaya mengawal pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.
Puncak perayaan HUT-RI, ke-72 pasangan Bupati Minut Vonnie A Pambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong (VAP-Jo), Rabu (17/8) bersama jajaran gelar upacara dan ziarah ke makam pahlawan.
“Saya yakin dan kita semua harus yakin minut dapat sukses dan diberkati, karenanya kita harus selalu takut akan Tuhan, dan pasti akan diberkati. Momentum HUT RI kiranya jadi tonggak kemajuan daerah,” kata Bupati VAP usai upacara.
Lanjut Bupati, Kita jangan pernah melupakan sejarah. Bahkan seharusnya kita wajib untuk selalu mengenang sejarah yang telah kita rasakan yakni kemerdekaan yang diberikan oleh para pejuang kita.
“Buah perjuangan pahlawan harus kita isi dengan melakukan program-program terbaik bagi kemajuan daerah,” harapnya.
Usai penaikan bendera merah putih, Bupati dan Wakil Bupati bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minut, menyambangi taman makam pahlawan Maria Walanda Maramis yang terletak di Desa Maumbi untuk melakukan tabur bunga. (advertorial)



 
Top