GuidePedia

Bupari VAP saat menyambut rombongan DPRD Sukoharjo Jateng
Manadoinside.com,  Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rabu 6 September 2017 kedatangan tamu istimewa. Sekira 60an orang rombongan Komisi 1 dan IV DPRD  dan Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah melakukan studi banding.


"Selamat datang, mudah-mudahan kunjungan ini bisa bermanfaat dan berdampak positif terhadap perkembangan pembangunan di wilayah Sukoharjo. Khususnya di sektor pariwisata, perkebunan, perikanan dan perindustrian," tutur Bupati Minut Vonnie Panambunan kepada awak media.


Dihadapan rombongan DPRD Sukoharjo, Bupati Panambunan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan sekilas memperkenalkan profil wilayah Minut. Bahkan Bupati menyampaikan hasratnya untuk melakukan studi banding ke wilayaj Sukoharjo yang langsung disambut tepuk tangan.


"Iya, saya juga berkeingunan nanti suatu saat bisa berkunjung ke wilayah Sukoharjo untuk melihat pengelolaan potensi yang ada disana," tutur Panambunan didampingi staf ahli Allan Mingkid saat menjamu rombongan di lantai II kantor Bappelitbang.


Selain, mendengarkan potensi-potensi yang ada di Minut rombongan DPRD Sukoharjo juga berdiskusi seputar pelaksanaan roda pemerintahan di Minut.


Usai mendengarkan penyampaian Bupati, Eko Sapto Purnomo pemimpin rombongan yang juga Wakil Ketua DPRD Sukoharjo menerima cendramata yang diserahkan oleh Bupati Vonnie A Panambunan.(ai)

 
Top