GuidePedia

Ketua DPD II PG Minut Denny Wowiling
Manadoinside.com, Badai 'Irma' yang menerpa kepengurusan internal DPD I PG Sulut yang dinakhodai Stevanus Vreeke Runtu (SVR) kian menarik.

Pasalnya, aksi pemecatan terhadap kader DPD II, diantaranya ketua DPD II PG Minut Denny Wowiling yang dilakukan ketua DPD I Stevanus Vreeke Runtu (SVR) yang mengemuka dipemberitaan dinilai sebagai informasi Hoax.

"Sampai saat ini pukul 4:15 Wita saya sebagai ketua DPD II PG Minut belum menerima surat  atau nomor surat terkait pemberitaan yang dimaksud. Namun jika nanti sebentar malam surat itu ada (selepas saya dan wartawan bicara berarti pemberitaan pemecataan itu bukan hoax," tutur Denny Wowiling yang biasa di sapa Dewo kepada awak media yang membrondong dirinya seputar kisru diinternal PG.

Lanjutnya, seyogyanya jika benar ada pemecatan yang dilakukan sebagai partai yang sudah besar harus dibarengi dengan adanya surat terhadap obyek yang dieksekusi.

"Dasar atas setiap keputusan adalah surat, silagkan teman-teman yang menilai. Namun, prinsipnya di golkar yang harus ditonjolkan bukan persoalan warna tapi menunjukkan karya kekaryaan, kecerdasan dan  perbuatan," tukas Dewo yang juga wakil ketua DPRD Minut.

Diketahui DPD I PG Sulut mengalami kisruh diinternal Golkar Sulut dimana kepemimpinan SVR di obok-obok dengan adanya SK Plt pergantian yang disebut-sebut sudah diterbitkan DPP PG.(ai)
 
Top