GuidePedia

Bupati VAP dan Ketua DPRD Berty Kapojos usai menunjukan nota kesepakatan Ranperda APBD Perubahan 2017
Manadoinside.com, Untuk mensukseskan pembangunan di Minahasa Utara (Minut) pembahasan panjang, legislatif dan eksekutif akhirnya merampungkan rancangan peraturan daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Minut, 2017, dalam sidang paripurna, Kamis (28/9).
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat menyampaikan penjelasan di paripurna APBD-P 2017.
Penyelesaian APBD-P, disepakati oleh enak fraksi masing-masing F-PDIP, F-PG, F-Gerindra, F-PD, F-Hanura dan F-RKI dalam pemandangan umum yang disampaikan dalam Paripurna.
DPRD melalui Anggota Badan Anggaran (Banggar) Denny Sompie, menguraikan, total pendapatan bertambah dengan meningkatkan sektor pajak, kemudian belanja ditekankan pada item prioritas.
Personil Banggar DPRD Denny Sompie menyerahkan laporan. (telegrafnews)
“Hasil pembahasan bisa selesai dengan baik, harapanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah,”kata Sompie, pada Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos.
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, menanggapi penyampaian hasil pembahasan dan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap APBD-P, mengapresiasi kinerja DPRD dan TAPD menyelesaikan APBD-P tepat waktu.
“Ini kebutuhan dalam membangun Minut. Saya memahami sikap kritis dari DPRD untuk kemajuan daerah, tentunya semua yang dilakukan ini memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Minut,” urai Bupati VAP. (advertorial)




 
Top