GuidePedia

Manadoinside.com, Kepedulian pemerintah terhadap warga terus ditunjukkan. Buktinya, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Senin (4/9/2017), turun lapangan untuk temui masyarakat Desa Likupang II Kecamatan Likupang Timur, guna mendengarkan langsung aspirasi rakyatnya dan meresmikan rumah jaga.

“Saya sudah mendengar langsung dari masyarakat, apa yang sudah jadi skala proritas, dan yang dibutuhkan adalah dermaga dan alat untuk menampung ikan. Ini sudah dibicarakan langsung dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kelautan, dan mereka bersedia membangun dermaga dan mobil penampung ikan. Dalam jangka waktu dekat ini Saya akan menandatangani bantuan tersebut dan kita berdoa saja tahun depan sudah mulai dibangun dermaganya dan secepatnya sudah bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya masyarakat yang berada dipinggiran,” ujar Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di Minut ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati VAP juga meresmikan rumah jaga Pemkab Minut, dan menyerahkan bantuan motor tempel untuk nelayan, uang tunai untuk lansia, serta dilanjutkan dengan menanam bibit pohon bersama, di pesisir pantai.Minut,

Hadir mendampingi Bupati VAP, Anggota DPRD Minut Hi Sarhan Antili SE, Dandim 1013 Bitung Inf Deden Handayana SE, Pejabat dan ASN Pemkab Minut, Camat Likupang Timur Donny Rondonuwu, dan Hukum Tua Desa Likupang II Sarjan Maramis. (advertorial)
 
Top