GuidePedia

Bupati VAP (kanan) saat menjadi Irup Upacara HUT Minut Ke-14 
Manadoinside.com, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahum (HUT) Minahasa Utara (Minut) Ke-14 yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati, Senin (20/11) berlangsung khidmat.

Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dalam pidatonya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Minut ke-14 mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan bekerja keras membangun daerah dengan karya-karya positif.


Di usia kabupaten Minahasa Utara ke – 14 yang mengambil tema kerja bersama ini, Bupati VAP, sapaan akrab Panambunam berharap bisa menjadi menjadi momentum untuk membangun daerah dalam rangka mewujudkan visi dan misi pemerintah seperti yang tertuang dalam RPJMD untuk melayani, mengasihi dan mensejahterakan serta menjadi kabupaten Minut sebagai kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021.

“Marilah kita bergandengan tangan untuk menatap masa depan yang maju dan berjalan sesuai regulasi hukum yang ada. Mari sama-sama kita wujudkan Minahasa Utara sebagai kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan," ucap VAP.

Secara khusus, Bupati juga memberikan apresiasi tinggi terhadap para pejuang dan pendiri kabupaten dan tokoh – tokoh pendahulu yang telah berjasa dalam pembentukan Minut.

"Ini akan menjadi catatan sejarah yang diharapkan dapat selalu diingat dan dikenang oleh seluruh masyarakat dari waktu ke waktu, dan dari generasi ke generasi," tutur Bupati.


Selain itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjunjung tinggi kebersamaan guna mewujudkan kabupaten Minut yang lebih sejahtera
 "Untuk lebih maju lagi mari selalu mengedepankan kebersamaan dalam kehidupan masyarakat maupun untuk mendukung pembangunan, kemajuan daerah," bebernya.

Pada kesempatan itu juga bupati memberikan penghargaan kepada para ASN kategori teladan.

Upacara yang dipimpin oleh Camat Likupang Barat, Cresto Palandi ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Utara Joppy Lengkong, Sekretaris Daerah Jimmy Kuhu, Forkopimda.
hajaran pejabat eselon II dan III serta para pejuang dan pendiri kabupaten Minahasa Utara.(ai)

 
Top