GuidePedia

Bahagia para wanita lanjut usia  (Lansia) saat menyambut kedatangan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan.

Manadoinside.com, Jargon perdamaian ‘Baku Bae, Baku Sayang, Jangan Baku Toki’ atau yang artinya ‘saling berbaikan, saling menyayangi dan jangan berkelahi’, menjadi pesan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat melakukan ibadah Safari Natal Pemkab Minut, bersama masyarakat Kecamatan Kauditan, yang dilaksanakan di GMIM Immanuel Kema, Senin (11/12/2017).

“Yesus sebagai Putra Natal, Dia datang membawa damai. Makanya kita semua harus baku baku bae, baku baku sayang, jangan baku baku toki,” pesan Panambunan.

Lebih dari itu Panambunan mengatakan bahwa kedatangan Yesus ke dunia bukan hanya milik orang kristen saja tetapi untuk semua manusia.

Masyarakat Kecamatan Kauditan beribadah di Desa Kaima.

“Makanya kita semua bersaudara di dalam Tuhan, karena Tuhan tidak memilih untuk siapa Dia lahir, tapi untuk kita semua,” tambah Panambunan.

Kehadiran Bupati Vonnie Panambunan disambut antusias masyarakat Kecamatan Kauditan khususnya di Desa Kaima.


Hukum Tua Kaima Meydi Reppy Kumaseh memberikan apresiasi atas kehadiran Bupati.

Bupati Minut Vonnie Panambunan bersama Hukum Tua Kaima Meydi Kumaseh.

“Kami segenap masyarakat Desa Kaima mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kehadiran ibu Bupati kali ini, terlebih sudah memberikan bantuan uang tunai kepada pelayanan Gereja GMIM Imannuel disini,” ungkap Kumaseh.

Turut hadir dalam ibadah Pra Natal kali ini, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Camat Kauditan Fentje Warouw, Hukum Tua Tumaluntung Ifonda Nusah, sejumlah kepala perangkat daerah, beserta jemaat dan masyarakat.(advertorial)
 
Top