GuidePedia

Bupati Vonnie Panambunan membuka kegiatan dan menyumbangkan uang tunai kepada panitia dan peserta yang diterima Uskup Manado Mgr Benedictus Untu.

Manadoinside.com, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan membuka Rapat Kerja Kaum Bapa Katolik Keuskupan Manado tahun 2017, di Hotel Sutanraja Kalawat Minut, Sabtu (9/12/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Panambunan berharap agar seluruh kaum bapa katolik dapat mencontoh iman seperti Bapa Abraham, yang disebut bapa semua orang beriman.

“Jadilah bapak-bapak yang beriman kepada Tuhan. Menjadi berkat dalam keluarga. Saya ucapkan selamat dan sukses untuk rapat kerja KBK Keuskupan Manado. Biarlah dapat menghasilkan program yang baik demi bertumbuhan iman kristen,” pesan Panambunan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Ketua Umum Kaum Bapa Katolik Edwin Kindangen MSi, serta mantan Ketua KBK Keuskupan Manado Prof Philoteus Tuerah sebagai pemateri.

Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu mendoakan Bupati Minut Vonnie Panambunan.


Bupati Minut Vonnie Panambunan secara khusus didoakan oleh Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Sementara, Ketua Umum KBK Edwin Kindangen MSi mengucapkan terima kasih untuk kehadiran Bupati Minut Vonnie Panambunan dalam pelaksanaan rapat kerja, serta memberi sumbangan Rp50 juta kepada panitia dan peserta kegiatan.

“Kami doakan bupati selalu diberkati dalam memimpin Kabupaten Minahasa Utara,” ucap Kindangen.

Ketua Panitia Rapat Kerja KBK Keuskupan Manado, Johan Wewengkang mengatakan pserta rapat sebanyak 165 orang perwakilan, terdiri dari 65 paroki di 9 kevikepan, 65 orang dari keusukupan Manado dan tokoh-tokoh umat di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

“Dapat rapat kerja akan diisi dengan diskusi panel, yang tujuannya untuk membahas program kerja dari KBK periode 2017-2021 yang akan dilaksanakan 4 tahun masa periode, sesuai semangat motto pro familia (keluarga), pro ecclesia (gereja) dan pro patria (negara),” jelas Wewengkang.(advertorial)

 
Top