GuidePedia

Depan dua dari kiri, ketua KITA GRAB Manado Fahmi Kangiden usai terpilih secara aklamasi
Manadoinside.com, Untuk menjalin silahturahmi, ratusan pengemudi online menyatu dalam komunitas yang bernama KITA GRAB Manado.

Mengusung jargon, torang batamang 'Salam Satu Aspal' ide kreatif membentuk komunitas pengemudi online GRAB yang sudah mewabah di seluruh pelosok negri ini, tidak terkecuali kota Manado menempatkan nama Fahmi Kangiden sebagai ketua KITA GRAB Manado.

"Tidak menutup kemungkinan kedepan semua elemen warga masyarakat yang menjalani profesi sebagai pengemudi online dapat bergabung dalam organisasi ini sebagai bentuk bekerja bersama-sama, maju bersama dalam kebersamaan," ujar Kangiden usai terpilih secara aklamasi, bersama S Kiki sebagai sekretaris dan Liko Chin sebagai bendhara.

Bertempat di kecamatan Tuminting, Minggu (3/12) pembentukan wadah pengendara online Kita GRAB Manado berlangsung demokratis dalam suasana kekeluargaan dan berlangsung semarak.

Kangiden menambahkan bahwa Komunitas ini sendiri dibentuk dengan mandiri dan swadaya sebagai upaya menjalin tanpa bermaksud menjadi pesaing akan organisasi atau perkumpulan dan usaha sejenis lainya.

"Organisasi Kita GRAB Manado intinya hanya sebagai wadah bagi kami sebagai sesama pengemudi online. Nantinya, setelah pemelihan ini kami akan melaporkan secara tertulis kepada institusi resmi terlebih terhadap pemerintah daerah ataupun jajaran instansi terkait lainya," beber Kangiden.(ai)
 
Top