GuidePedia

Anggota kita grab saat memungut sampah (foto:liko)
Manadoinside.com, Semakin merebaknya pengemudi online,yang notabene bekerja sebagai pengemudi,salah satu diantara sejumlah komunitas yang ada yakni KITAGRAB. komunitas yang beranggotakan ratusan orang ini pada minggu (4/1)bertempat di pantai pulisan para pengemudi online ini melepaskan penatnya dari aktivitas keseharian yang selalu ba aspal. Bertempat di pesisir pantai yang berjarak sekitar 5 kilometer ini ratusan anggota KITAGRAB Melakukan aksi peduli lingkungan dengan memungut sejumlah sampah anorganik yang susah terurai oleh alam semisal plastik dan stereofom.
Tak dinyana, aksi peduli lingkungan ini menarik perhatian sejumlah pengunjung di lokasi wisata tersebut. Sekumpulan ibu-ibu muda yang tengah menikmati pemandangan pantai akhirnya ikut membantu anggota KITAGRAB, Tak hanya itu saja anggota komunitas yang dibawah pimpinan Fahmy Rahmat Kangiden ini, di ajak berfoto bersama oleh para ibu-ibu tersebut.
Salah seorang ibu yang bernama Wirdayanti, mengatakan rasa salut yang mendalam. "kita kira, ini pengendara Grab cuma ada di jalang yang jaga baantar orang, ternyata kote ada yang peduli dengan kebersihan lingkungan," ujar ibu yang bekerja di sebuah perusahaan swasta terkemuka di Manado.
Hal senada juga di tegaskan kepala hubungan masyarakat kitagrab,  Aan moduto yang menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini akan dilangsungkan secara berkala dan periodik."Kami sebagai driver online juga merasa peduli dengan lingkungan sekitar dimana tempat kami beraktivitas sehari-hari,  dan nantinya kami akan mengajak komunitas yang lain untuk melakukan aksi sosial lainnya, " Tandas pemuda berwajah lugu. (*****)




 
Top