GuidePedia

Bupati VAP saat berdiskusi soal pariwisata Minut dengan Wagub Steven Kandou (foto:humas minut)
Manadoinside.com, Potensi pariwisata dan keamanan yang dimiliki Minahasa Utara (Minut), tak disia-siakan Pemkab Minut untuk memggaransi keamanan investasi.


Buktinya, Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Senin 19 Februari 2018,  bertemu Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandou, di ruangan wakil gubernur Setda Pemprov Sulut.

Dalam pertemuan itu mereka membahas soal pengembangan industri pariwisata Minahasa Utara yang sangat potensial.

"Minahasa Utara kondusif untuk  berinvestasi. Wilayah Minahasa Utara tetap aman dan nyaman," tutur Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam siaran pers yang direalese Bagian Humas Pemkab Minut.


Selain pariwisata, VAP sapaan akrab Bupati juga melaporkan soal kondisi dan wilayah Minut saat ini yang tetap kondusif sehingg menjadi modal utama bagi investor untuk berinvestasi.

"Soal pariwisata, pemerintah  kabupaten tetap fokus dan tetap melakukan pembenahan infrastruktur di setiap destinasi wisata sehingga menjadi menarik," tutur VAP yang juga ketua DPD Partai Gerindra Sulut seraya menambahkan pengembangan aektor wisata wajib dilakukan, karena industri pariwisata sangat menjanjikan untuk pendapatan asli daerah (PAD).


Hal ini diapresiasi Wakil Gubernur Drs Steven Kandou yang mengatakan, Pemprov Sulut juga mendukung langka pengembangan sektor pariwisata di kabupaten dan kota tidak terkecuali Minut.

"Jadikan Sulut sebagai daerah destinasi wisata yang nyaman bagi wisatan dari manapun," kata Wagub Kandou.(ai)
 
Top