GuidePedia

Bupati VAP (Tiga dari kanan) bersama pimpinan KPK Basaria Panjaitan dan pejabat istri pejabat usai mengikuti sosialisasi gerakan saya perempuan anti korupsi  
Manadoinside.com, Guna menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan kegiatan rapat koordinasi dan supervisi program pemberantasan korupsi.   

Bupati Vonnie Anneke Panambunan tak terkecuali mengikuti rapat koordinasi dan supervisi program pemberantasan korupsi dengan komisi pemberantasan korupsi (KPK) bersma Gubernur, bupati dan wali kota se Sulut, Rabu (21/2) siang di ruangan CJ Rantung kantor gubernur Sulut.

“Jadi bupati bersma gubernur dan wali kota dan ketua-ketua DPRD melakukan pertemuan dengan pimpinan KPK untuk sama-sama sepakat memberntas korupsi di daerah masing-masing,”tutur Kepala Bagian Humas dan Prtokol Setdakab Minut Yansen Tulung, SSTP.


Acara ini turut dihadiri ketua DPRD Sulut dan para ketua DPRD Kabupaten Kota termasuk Kajati Sulut, para Kajari se Sulut, Kapolda, Kapolres se Sulut, Ketua Pengadilan Tinggi sulut dan Kepala PN Kab/Kota Se Sulut serta para Sekretaris Daerah Se Sulut serta inspektur se Sulut.


Lanjut Tulung, selain pemaparan dari KPK soal kerja sama supervisi pengelolaan keuangan, dilakukan juga penandatanganan  komitmen pemberantasan korupsi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Jadi KPK berharap pencegahan terhadap tindak koorupsi sudah dilakukan sedari awal sehingga kedepan tidak ada lagi penindakan terhadap praktik korupsi karena sudah di cegah sedari awal,” jelasnya.

 
Kegiatan KPK tidak berhenti di sosialisasi sebab sore harinya dilanjutkan dengan sosialisasi gerakan saya perempuan anti korupsi. Acara tersebut dihadiri kepala daerah perempuan dan istri pejabat, istri-istri kepala daerah dan wakil kepala daerah se Sulut.(ai)


 
Top